Example floating
Example floating
Example 728x250
Kab.Bone BolangoKomisi Pemilihan Umum

Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango 2024

×

Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango 2024

Sebarkan artikel ini

Suaranet.com, Gorontalo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone Bolango menggelar Rapst Pleno Terbuka, Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango Tahun 2024, Pada Senin (23/9/2024).

Rapat pleno ini diawali dengan datangnya para pasangan calon, yang akan melakukan pengundian nomor urut ke kantor KPU Bone Bolango.

Example 325x300

Kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua KPU Bone Bolango, Sutenty Lamuhu. Dalam sambutannya ia mengatakan, bahwa rapat pleno ini merupakan suatu tahapan dalam pelaksanaan pilkada serentan 2024.

Sebelum memulai pengundian nomor urut, ketua teknis penyelenggara pemilu membacakan terlebih dahulu, mengenai peraturan dan tata tertib dalam pengundian nomor urut.

Untuk pasangan Merlan Uloli dan Syamsu Botutihe mendapatkan Nomor Urut 1, Amran Mustapa-Irwan Mamesa Nomor Urut 2, Ismet Mile-Risman Tolingguhu Nomor Urut 3, dan terakhir Ishak Ntoma-Usman Hasan Hulopi Nomor Urut 4.

Setalah pengundian, dilakukan penetapan oleh ketua KPU dan dilanjutkan dengan sesi penandatanganan berita acara, sekaligus penyerahan berita acara kepada para pasangan calon.

Kegiatan ditutup dengan sambutan dari para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango Tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *