Example floating
Example floating
Example 728x250
Kab.Bone BolangoKomisi Pemilihan Umum

KPU Bone Bolango Terima Perbaikan Dokumen Syarat Dukungan Bapaslon Pilkada 2024

×

KPU Bone Bolango Terima Perbaikan Dokumen Syarat Dukungan Bapaslon Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Bone Bolango – KPU Kabupaten Bone Bolango menerima penyerahan perbaikan kedua dokumen syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango Tahun 2024. Penyerahan ini berlangsung di Aula RPP Banthayo.

Bakal pasangan calon Amran Mustapa dan Irwan Mamesah (AMIN) serta bakal pasangan calon Drs. Ismet Mile dan Risman Tolingguhu (IRIS) menyerahkan dokumen dukungan mereka langsung kepada Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Bone Bolango. Proses ini diawasi langsung oleh Bawaslu Bone Bolango.

Pasangan calon Ismet Mile dan Risman Tolingguhu (IRIS) menyerahkan dokumen dukungan pada pukul 23.06 dengan jumlah dukungan sebanyak 10.675 yang tersebar di 15 kecamatan.

Sementara itu, pasangan calon Amran Mustapa dan Irwan Mamesah (AMIN) menyerahkan dukungan mereka pada pukul 21.05 dengan jumlah dukungan sebanyak 3.050 yang tersebar di 16 kecamatan.

KPU Kabupaten Bone Bolango menyatakan bahwa dokumen dukungan dari kedua pasangan calon ini diterima. Proses verifikasi administrasi dokumen dukungan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 18 hingga 28 Juli di Kantor KPU Bone Bolango.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *