Example floating
Example floating
Example 728x250
Kab.GorontaloKomisi Pemilihan Umum

KPU Kabupaten Gorontalo Gelar Bedah Regulasi dan Evaluasi Finalisasi Coklit Pantarlih

×

KPU Kabupaten Gorontalo Gelar Bedah Regulasi dan Evaluasi Finalisasi Coklit Pantarlih

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo menggelar kegiatan bedah regulasi penyusunan daftar pemilih, serta evaluasi finalisasi Coklit Pantarlih dan persiapan penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat PPS untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo tahun 2024. Acara ini berlangsung di Grand Q Hotel, Kota Gorontalo, pada Sabtu (20/07/2024).

Anggota KPU Kabupaten Gorontalo Divisi Hukum dan Pengawasan, Agustina A. Bilondatu, dalam sambutannya menegaskan pentingnya kegiatan ini.

Ia menekankan kepada seluruh peserta yang terdiri dari ketua dan anggota PPK se-Kabupaten Gorontalo untuk mengikuti agenda selama dua hari ini dengan baik.

“Agenda ini harus diikuti dengan baik dan dimanfaatkan secara optimal agar proses penyusunan daftar pemilih berjalan sesuai dengan prosedur yang diatur dalam PKPU No 7 Tahun 2024 dan petunjuk teknis dalam KPT KPU RI No 799 Tahun 2024,” jelasnya.

Kegiatan ini juga menghadirkan beberapa pemateri, antara lain Anggota KPU Provinsi Gorontalo, Sophian Rahmola; Kadis Dukcapil Kabupaten Gorontalo, Muchtar Nuna; serta akademisi Kajur Prodi Hukum Fakultas Hukum, Erman Rahim, beserta jajaran komisioner KPU Kabupaten Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *