Example floating
Example floating
Example 728x250
Komisi Pemilihan UmumKota Gorontalo

Datang Dengan Cara Unik, Pasangan Ramah Resmi Daftar Ke KPU Kota Gorontalo

×

Datang Dengan Cara Unik, Pasangan Ramah Resmi Daftar Ke KPU Kota Gorontalo

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Pasangan Ramli Anwar dan Ana Supriana (Ramah), resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota, pada Selasa (27/8/2024).

Saat tiba di kantor KPU, Pasangan Ramah mencuri perhatian karena datang dengan menggunakan sepeda motor, bersamaan dengan tim pemenangan mereka.

Example 325x300

Kehadiran pasangan Ramah disambut langsung oleh Ketua KPU Kota Gorontalo beserta anggota KPU lainnya.

Setelah diterima, berkas pendaftaran pasangan Ramli Anwar dan Ana Supriana segera diperiksa oleh Kepala Divisi (Kadiv) Teknis Penyelenggaraan KPU Kota Gorontalo.

Berdasarkan hasil pengecekan awal, secara administrasi, kelengkapan berkas pasangan Ramah dinyatakan memenuhi syarat, baik lengkap maupun benar.

“pengecekan sudah kami lakukan secara hybrid atau manual melalui Silon Kada, dan apabila ditemukan kendala maka akan langsung kami laporkan kepada bakal pasangan calon,” jelasnya.

Untuk proses penelitian berkas akan dilakukan mulai tanggal 29 Agustus hingga 4 September 2024. Hasil dari penelitian ini akan diumumkan pada tanggal 5 hingga 6 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *