Example floating
Example floating
Example 728x250
Kab.Gorontalo

Cuti Kampanye Pilkada 2024, Ini Pesan Bupati Nelson ke ASN

×

Cuti Kampanye Pilkada 2024, Ini Pesan Bupati Nelson ke ASN

Sebarkan artikel ini
bupati nelson pomalingo (Foto/Suaranet.com)

Suaranet.com, Kab.Gorontalo ­- Memasuki masa cuti kampanye Pilkada 2024, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, meminta agar para aparatur di Kabupaten Gorontalo tetap semangat bekerja untuk menuntaskan program dan kegiatan tahun anggaran 2024.

Pesan ini disampaikan oleh Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, saat memimpin apel KORPRI bulan September di halaman Kantor Bupati, pada Senin, 23 September 2024. Dalam apel tersebut, Nelson menyampaikan bahwa dirinya akan cuti selama dua bulan ke depan untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2024.

Example 325x300

Di hadapan seluruh aparatur, Nelson menekankan pentingnya penyelesaian program strategis, terutama APBD Perubahan dan RPJMD 2025, serta memastikan agar kinerja pemerintahan tetap berjalan lancar selama masa cutinya.

“Saya meminta kepada seluruh aparatur pemerintahan untuk menjaga kekompakan, stabilitas, dan pelayanan publik selama masa transisi,” Kata Nelson.

Di akhir pesannya, Bupati Nelson mengingatkan kepada ASN agar menjaga netralitas selama Pilkada dan turut berpartisipasi dalam menyukseskan penyelenggaraannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *