Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita PilihanDaerahInfo NetizenInternasionalKab.BoalemoKab.Bone BolangoKab.GorontaloKab.Gorontalo UtaraKab.PohuwatoKota GorontaloNasionalNewsPodcast & TVProv.GorontaloPublik Figur

Berburu Emas, di Bazzar Emas Lelang Ramadhan Expo 2023 Area Gorontalo

×

Berburu Emas, di Bazzar Emas Lelang Ramadhan Expo 2023 Area Gorontalo

Sebarkan artikel ini

Suaranet.com – PT. Pegadaian cabang Gorontalo, gandeng beberapa Usaha Masyarakat Kecil Menengah (UMKM), menyelenggarakan Ramadhan Expo 2023 Area Gorontalo, di Halaman Parkir Kantor Pegadaian Kota Gorontalo, Rabu (12/04/23).

Kegiatan yang digelar selama 2 hari, tertanggal 12 April, hingga 13 April besok ini, akan diisi dengan beragam kegiatan, seperti bazzar emas, bazzar UMKM, lomba Da’i Cilik, lomba Bedug sahur, serta bagi-bagi takzil gratis.

Example 300x600

Deputi Pegadaian (Kadep Gadai) wilayah Gorontalo, Fauzi Gazali, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang digelar pihaknya hari ini, merupakan rangkaian memperingati hari ulang tahun Pegadaian yang ke-122, yang yang jatuh dibulan Ramadhan.

PEGADAIAN GORONTALO

Salah satu komsumen Pegadaian saat melakukan transaksi pembelian emas, di Bazzar Emas Ramadhan Expo 2023, Gorontalo.

 

“Sebagai lembaga keuangan, Pegadaian hadir untuk memperingati bulan suci Ramadhan, yang bertepatan dengan hari ulang tahun Pegadaian ke-122, dengan melaksanakan beberapa kegiatan sosial dan kegiatan keagamaan, yang digelar mulai hari ini, sampai besok.” kata Fauzi.

Adapun kegiatan sosial, dijelaskannya, telah dilaksanakan pihak Pegadaian, beberapa hari diawal bulan Ramadhan, dengan melaksanakan buka bersama serta pemberian bantuan dan santunan kepada yatim piatu, pada Senin, pekan kemarin.

Tidak hanya itu, kegiatan yang digelar selama 2 hari ini, juga melibatkan UMKM, dengan menggadeng setidaknya 20 UMKM yang bergerak diberbagai bidang, diantaranya UMKM kue takzil dan kue lebaran.

RAMADHAN EXPO GORONTALO 2023

Stand UMKM yang menjadi mitra partner Pegadaian pada kegiatan Ramadhan Expo 2023.

 

“Pegadaian akan terus memenuhi komitmennya untuk memberikan dukungan kepada para pelaku UMKM agar bisa naik level dan bersaing. Penyelenggaraan pameran bagi UMKM bisa menjadi wadah bagi mereka untuk memamerkan produknya untuk dijual dan promosi,” jelas Fauzi.

Selain itu, pada rangkaian Ramadhan Expo 2023 ini pula, PT. Pegadaian memanjakan nasabahnya dengan berbagai macam hadiah dan merchandise, bagi yang melakukan transaksi selama Ramadhan Expo berlangsung.

“Transaksinya tidak harus disini, dilokasi Expo. Tetapi juga bagi Nasabah yang bertransaksi di 30 outlet-outlet yang tersebar di Provinsi Gorontalo, berkesempatan memperoleh hadiah dan Merchandise dari Pegadaian.” ujarnya.

Tidak sampai disitu, sebagai ungkapan rasa syukur atas usia dan eksistensinya sebagai lembaga keuangan yang mampu bertahan hingga diusia 122, PT. Pegadaian juga mengahadirkan program bazzar emas lelang kepada masyarakat Provinsi Gorontalo.

Bazzar Lelang Emas PEGADAIAN

Stand Bazzar Emas Pegadaian Ramadhan Expo 2023 Area Gorontalo.

 

“Emas-emas yang dilelang tersebut merupakan barang-barang emas yang sudah layak lelang. Nasabah sudah dihubungi, sudah ditelpon, di WA, dan di SMS, tapi tidak juga direspon dan ditanggapi, yaa tepat pada batas waktu lelang, yaa kita jual.” ungkap Fauzi.

Selain memanjakan nasabah dengan penawaran bazzar murah, pada kegiatan yang bertajuk Ramadhan Expo 2023 Area Gorontalo ini, pihak penyelenggara juga membuka kesempatan dialog bersama masyarakat yang hadir, dengan menggelar talkshow disela kegiatan.

Talkshow ini, Manager Non Gadai CPS, Yulianto Hunawo dan Manager Non Gadai CP Gorontalo Selatan, Zia Faturahman didaulat menjadi pembicara.

Ramadhan Expo 2023

Talkshow ini, kata Fauzi, menjadi bagian utama kegiatan Ramadhan Expo ini. Tujuannya tidak lepas dari sebagai Awareness dan edukasi terkait produk-produk dan layanan terbaru di Pegadaian.

“Karena masyarakat tahunya, Pegadaian ini hanya tempat gadai. Sementara, kami sebenarnya punya program atau produk Financial atau pendanaan kredit, seperti kendaraan bermotor dan lainnya, yang tentunya dengan harga yang lebih terjangkau.” pungkas Fauzi.

Diakhir steatmentnya, Fauzi mengajak seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo, untuk dapat memanfaatkan momentum ini, serta menikmati seluruh pelayanan special PT. Pegadaian, selama Ramadhan Expo ini, dengan melakukan transaksi di outlet terdekat, yang tersebar di Provinsi Gorontalo. (004/ilam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *