Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahParlemenProv.Gorontalo

Komisi III Deprov Bahas Pokir Bersama OPD

×

Komisi III Deprov Bahas Pokir Bersama OPD

Sebarkan artikel ini

Suaranet.com – Komisi DPRD Provinsi Gorontalo melaksanakan rapat kerja bersama mitra kerja OPD Provinsi Gorontalo, dalam rangka membahas terkait pelaksanaan program dan kegiatan tahun anggaran 2023 yang merupakan implementasi dari pokok-pokok pikiran DPRD Provinsi Gorontalo. Senin, 17 April 2023.

Ketua Komisi III Thomas Mopili mengungkapkan, selama ini Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo dan Dinas Pariwisata secara simbolis adalah mitra kerja. Sehingganya, mitra kerja ini akan direalisasikan secara nyata.

Example 300x600

“Bagaimana mitra kerja ini bisa terlihat nyata, kami dari Komisi III akan mendorong anggaran yang lebih besar khususnya ke Dinas Pariwisata,” Jelas Ketua Komisi III Thomas Mopili.

Selain itu, Kepala Dinas Pariwisata Aryanto Husain telah memaparkan program kerja kepada komisi III DPRD Provinsi Gorontalo dengan tema rebranding pariwisata Gorontalo.

Tidak hanya itu, Aryanto Husain akan memaksimalkan memperkenalkan destinasi wisata khususnya yang ada di Gorontalo sampai pada kanca internasional dengan cara mempromosikan wisata-wisata yang ada di Gorontalo.

“Kami akan maksimalkan strategi bidang promosi untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Gorontalo sehingganya destinasi wisata di Gorontalo bisa dikenal sampai pada kanca internasional,” tegasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *