Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita PilihanKota GorontaloPeristiwa

Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Teken Perjanjian untuk Kinerja Optimal

×

Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Teken Perjanjian untuk Kinerja Optimal

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – KOTA GORONTALO – Menandai awal tahun 2024 dengan langkah strategis, jajaran Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Gorontalo melakukan penandatanganan perjanjian kinerja.

Penandatanganan ini diambil sebagai komitmen keras untuk mencapai kinerja yang tuntas dan maksimal sepanjang tahun ini.

Example 300x600

Veiby Koloay, Kepala Divisi Administrasi dan perwakilan Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Gorontalo, menyatakan bahwa penandatanganan perjanjian kinerja adalah landasan kuat bagi seluruh jajaran Kemenkumham Gorontalo.

Tindakan ini sebagai langkah awal untuk memastikan pencapaian yang optimal dan konsisten dalam setiap tugas dan tanggung jawab.

“Penandatanganan perjanjian kinerja merupakan fondasi awal yang kuat bagi seluruh jajaran Kemenkumham Gorontalo. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan mencapai target kinerja yang telah ditetapkan,” ujar Veiby S Koloay.

Selain penandatanganan perjanjian kinerja, acara tersebut juga melibatkan penandatanganan komitmen bersama terkait pembangunan zona integritas dan pakta integritas.

Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo secara langsung memantau proses penandatanganan ini, tujuannya adalah untuk mengimplementasikan reformasi birokrasi guna menjaga dan meningkatkan kinerja seluruh jajaran dalam bingkai integritas.

Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Gorontalo menunjukkan tekadnya untuk membawa perubahan positif dan menciptakan lingkungan kerja yang lebih efisien dan transparan, serta diharapkan akan memberikan dampak positif bagi pelayanan publik dan penegakan hukum di Gorontalo.

(M03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *