Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita PilihanKota GorontaloPeristiwa

KOMISI III GORONTALO GELAR RAPAT BAHAS SERING TERJADINYA KECELAKAAN DI EKS JALAN ANDALAS

×

KOMISI III GORONTALO GELAR RAPAT BAHAS SERING TERJADINYA KECELAKAAN DI EKS JALAN ANDALAS

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

SUARANET.COM – GORONTALO – Meningkatnya angka kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa di eks Jalan Andalas, Kota Gorontalo, menjadi sorotan utama dalam Rapat Kerja yang digelar oleh Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo.

Dalam rapat yang berlangsung di ruang sidang DPRD (komisi III) tersebut, berbagai permasalahan lalu lintas jalan dibahas bersama Dinas terkait.

Example 300x600

Anggota Komisi III, Erwin Ismail, secara tegas menyampaikan keprihatinannya terhadap meningkatnya kecelakaan di eks Jalan Andalas. Ia menyoroti urgensi pengambilan tindakan preventif segera, mengingat kejadian-kejadian tersebut telah merenggut beberapa nyawa.

“Langkah-langkah konkret harus segera diambil untuk melindungi nyawa masyarakat dan mengurangi risiko kecelakaan di eks Jalan Andalas,” ungkap Erwin dengan tegas.

Erwin meminta Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo untuk segera merancang solusi jangka pendek yang dapat diimplementasikan dengan cepat guna mengurangi angka kecelakaan di wilayah tersebut. Ia menegaskan bahwa tindakan konkret harus segera diambil untuk melindungi nyawa masyarakat dan mengurangi risiko kecelakaan.

Dalam rapat tersebut, dibahas pula berbagai faktor yang mungkin menjadi penyebab tingginya angka kecelakaan, seperti minimnya rambu lalu lintas, kurangnya pencahayaan pada waktu malam, dan perilaku pengendara.

Pihak terkait, termasuk Dinas Perhubungan, diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat guna menekan angka kecelakaan.

Rapat Kerja Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo ini menjadi langkah konkret dalam menanggapi serius masalah kecelakaan di eks Jalan Andalas. Dengan keterlibatan semua pihak terkait, diharapkan solusi terbaik dapat segera diimplementasikan untuk melindungi keselamatan masyarakat dan mengurangi risiko kecelakaan di wilayah tersebut.

(M03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *