Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita PilihanKota GorontaloPolitik

Ribuan Pendukung Memadati Kampanye Mohamad Rivai Bukusu di Kelurahan Wumialo

×

Ribuan Pendukung Memadati Kampanye Mohamad Rivai Bukusu di Kelurahan Wumialo

Sebarkan artikel ini
Rivai Bukusu saat di wawancarai awak medis

SUARNET.COM – KOTA GORONTALO – Suasana Kota Gorontalo semakin meriah dengan diselenggarakannya kampanye tatap muka oleh calon anggota legislatif DPRD Kota Gorontalo, Mohamad Rivai Bukusu, yang merupakan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Momen kampanye ini berlangsung di Kelurahan Wumialo, Kota Gorontalo, dan berhasil memikat ribuan pendukung dan simpatisan PPP.
Dari pantauan SUARANET.COM di Lapangan Wumialo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo Minggu sore kemarin, tampak di lokasi kampanye dipenuhi oleh semangat tinggi ribuan pendukung dan simpatisan PPP.

Example 300x600

Antusiasme warga yang memadati lapangan menciptakan momen tatap muka yang penuh kegembiraan.
Tak hanya dihadiri oleh ribuan pendukung, kampanye tatap muka ini juga diwarnai oleh kehadiran sejumlah juru kampanye (jurkam), termasuk beberapa caleg lain seperti Sri Darsianti Tuna dari DPRD Provinsi Gorontalo, Rolli Kadulah dari DPRD Kota Gorontalo, dan beberapa caleg lainnya yang turut memberikan dukungan.

Mohamad Rivai Bukusu, selaku caleg DPRD Kota Gorontalo dan Ketua DPC PPP Kota Gorontalo, mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang begitu besar.

“Kami sangat bersyukur atas dukungan yang luar biasa. Ini adalah bukti bahwa masyarakat Kota Gorontalo mendukung visi dan misi PPP untuk membangun daerah ini,” ujar Rivai.

Hadir pula Jurkam Azan Piola Isa, yang merupakan caleg dan pengurus PPP, menjadi bukti konkret bahwa PPP memiliki dukungan massa yang kuat di tengah masyarakat Kota Gorontalo.
Kampanye tatap muka ini juga mendapatkan pengawasan dari Badan Pengawas Pemilu Kota Gorontalo, yang turut mengawasi jalannya kampanye.

(M03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *