Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita PilihanKota GorontaloParlemenPolitik

431 Pelaku UMKM yang Memenuhi Syarat Akan Segera Menerima Bantuan dari Program Pemerintah Provinsi Gorontalo

×

431 Pelaku UMKM yang Memenuhi Syarat Akan Segera Menerima Bantuan dari Program Pemerintah Provinsi Gorontalo

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – DEPROV. GORONTALO – Sebanyak 431 pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Gorontalo yang telah memenuhi syarat akan segera menerima bantuan dari program Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Inisiatif ini merupakan hasil dari aspirasi yang disampaikan melalui jalur anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Dapil Satu Kota Gorontalo, Arifin Ali.

Example 300x600

Arifin Ali mengumumkan keputusan ini saat menggelar reses tatap muka di Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo. Ia menyatakan bahwa bantuan tersebut akan direalisasikan sebelum masuk bulan Februari 2024.

Penerima bantuan yang telah memenuhi syarat merupakan hasil dari seleksi ketat, dilakukan untuk memastikan bahwa bantuan yang diberikan tepat sasaran. Arifin Ali berharap dengan adanya bantuan ini, para pelaku UMKM dapat menjadi lebih kuat dan berkembang, sehingga memberikan dampak positif pada ekonomi Kota Gorontalo secara keseluruhan.

Program ini menunjukkan komitmen Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam mendukung dan menggerakkan sektor UMKM sebagai salah satu pilar ekonomi lokal. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan UMKM di Kota Gorontalo dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan ekonomi daerah.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *