Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita PilihanKab.Bone BolangoParlemen

Kunjungan Tim Pansus ke Lokasi Wisata Lombongo untuk Evaluasi LKPJ Gubernur Tahun 2023

×

Kunjungan Tim Pansus ke Lokasi Wisata Lombongo untuk Evaluasi LKPJ Gubernur Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – DEPROV. GORONTALO – Tim Panitia Khusus (Pansus) yang bertugas untuk mengevaluasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur tahun 2023 melakukan kunjungan kerja ke lokasi wisata Lombongo di Kabupaten Bone Bolango.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk memantau fasilitas yang telah dibangun oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Example 300x600

Espin Tulie, Wakil Ketua Pansus DPRD Provinsi Gorontalo, menegaskan bahwa pokok pikiran atau pokir yang diusung oleh anggota DPRD tidaklah untuk kepentingan pribadi, tetapi semata-mata untuk kepentingan masyarakat yang diperjuangkan dan diwujudkan melalui program pemerintah daerah.

Pernyataan ini disampaikan saat selingan kunjungan tim Pansus ke lokasi wisata Lombongo.

 

Espin Tulie menekankan bahwa area wisata Lombongo merupakan salah satu contoh nyata dari implementasi pokir yang telah dikerjakan oleh anggota DPRD Provinsi Gorontalo.

Pengembangan infrastruktur dan fasilitas wisata yang dilakukan melalui pokir tersebut secara langsung dapat dirasakan oleh masyarakat setempat.

Selain itu, Espin Tulie juga menyoroti pentingnya sinergi antara anggota DPRD, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam merumuskan dan mengimplementasikan pokir yang berkualitas dan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Ia juga mengajak semua pihak untuk terus berkolaborasi demi pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif di Provinsi Gorontalo.

Kunjungan tim Pansus ke lokasi wisata Lombongo ini juga dijadikan momentum untuk memahami secara langsung dampak positif dari implementasi program pokir bagi kemajuan daerah serta memperkuat komitmen dalam menjalankan fungsi pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan program-program yang telah direncanakan oleh pemerintah daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *