Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Prov.Gorontalo

Wali Kota Gorontalo Marten Taha Umumkan Pelaksanaan Pasar Senggol

×

Wali Kota Gorontalo Marten Taha Umumkan Pelaksanaan Pasar Senggol

Sebarkan artikel ini
Pengumuman pasar sengol oleh Walikota Gorontalo, yang akan dilaksanakan di 2 titik yang berbeda

Gorontalo, SUARANET.COM Wali Kota Gorontalo Marten Taha, mengumumkan keputusan penting terkait pelaksanaan Pasar Senggol di Kota Gorontalo tahun ini, dengan rencana penyelenggaraan di dua titik yang berbeda.

Taha mengungkapkan bahwa keputusan ini telah melalui proses rapat yang melibatkan berbagai pihak terkait.

Example 300x600

“Kami telah memutuskan untuk menggelar Pasar Senggol dengan mengambil dua titik lokasi yang akan dipilih dan diperluas, sebagian akan ditempatkan di kawasan pertokoan, sementara yang lainnya akan berada di kawasan Pasar Sentral Kota Gorontalo.” ungkap Taha.

Selain sebagai tempat untuk berbelanja kebutuhan Ramadan dan Lebaran, Pasar Senggol juga menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar warga.

“Diharapkan pelaksanaan Pasar Senggol tahun ini dapat menjadi lebih meriah dan memberikan manfaat ekonomi yang signifikan bagi para pedagang yang berpartisipasi,” tambah Taha.

Keputusan ini menjadi sorotan karena menandai kembalinya tradisi Pasar Senggol setelah sempat terhenti akibat situasi pandemi.

Masyarakat pun menantikan dengan antusias penyelenggaraan Pasar Senggol di dua titik yang berbeda, sembari berharap akan adanya kemajuan ekonomi di tengah-tengah pandemi yang masih berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *