Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Prov.GorontaloPublik Figur

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf, Hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Gorontalo Tahun 2025-2045

×

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf, Hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Gorontalo Tahun 2025-2045

Sebarkan artikel ini
Paris Jusuf hadiri rapat musyawarah rencana pembangunan 2025-2045

SUARANET.COM, Gorontalo – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, terlibat secara aktif dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (RPJPD) jangka panjang tahun 2025-2045. Dalam acara yang dihelat sebagai wadah aspirasi dan pandangan terhadap pembangunan daerah, Paris Jusuf menegaskan pentingnya kolaborasi dan sinergitas untuk memastikan pembangunan merata di Provinsi Gorontalo.

“Dengan kegiatan ini, kita dapat memberikan sumbangan pemikiran dan masukan untuk perencanaan pembangunan di daerah ini, Kolaborasi yang baik antara tingkat provinsi dan kabupaten/kota sangat diperlukan, terutama dalam mewujudkan pembangunan yang merata.” Ungkap Paris.

Example 300x600

 

RPJPD 2025-2045 di Provinsi Gorontalo dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk pemerintah kabupaten/kota, kelompok masyarakat, dan pemangku kepentingan lainnya. Paris Jusuf menyoroti pentingnya sinergitas antara semua elemen dalam penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) agar pembangunan dapat berjalan efektif dan merata.

“Pentingnya sinergitas antara seluruh elemen pemangku kepentingan dalam proses perencanaan pembangunan tidak bisa diabaikan,” tambahnya.

 

Acara ini juga dihadiri oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, kepala daerah dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Gorontalo, serta Forkopimda, menambah semarak dan menunjukkan komitmen bersama untuk mendorong pembangunan yang lebih baik.

Partisipasi Paris Jusuf dalam RPJPD diharapkan memberi manfaat pada visi pembangunan jangka panjang Provinsi Gorontalo, sesuai dengan aspirasi masyarakat. Kolaborasi antara pemerintah provinsi, kabupaten/kota, dan pemangku kepentingan lainnya diharapkan mendorong kemajuan berkelanjutan di Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *