Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita PilihanKab.Gorontalo UtaraProv.Gorontalo

Rapat Internal Komisi IV: Dinamika Puskes Anggrek Jadi Sorotan

×

Rapat Internal Komisi IV: Dinamika Puskes Anggrek Jadi Sorotan

Sebarkan artikel ini
module:1facing:0; ?hw-remosaic: 0; ?touch: (-1.0, -1.0); ?modeInfo: ; ?sceneMode: Night; ?cct_value: 0; ?AI_Scene: (0, -1); ?aec_lux: 0.0; ?hist255: 0.0; ?hist252~255: 0.0; ?hist0~15: 0.0; ?module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Night; cct_value: 0; AI_Scene: (0, -1); aec_lux: 0.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

SUARANET.COM, Gorontalo – Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo menggelar rapat internal untuk membahas salah satu isu yang menjadi sorotan, mengenai dinamika yang terjadi di Puskes Anggrek yang sempat viral di media sosial.

Anggota Komisi IV, Adnan Entengo menyampaikan bahwa Kunjungan ke Puskes Anggrek merupakan bagian dari upaya kami untuk memahami secara langsung kondisi fasilitas kesehatan di daerah ini.

Example 300x600

“Kami melihat ada beberapa persoalan yang perlu segera ditangani, termasuk pelayanan di Puskes Anggrek yang menjadi perbincangan hangat di media sosial,” ujar Adnan.

 

Adnan juga menyoroti masalah lain yang terkait dengan kunjungan ke puskesmas dan fasilitas kesehatan lainnya.

“Kami juga membahas dukungan pemerintah provinsi Gorontalo dalam penanggulangan TBC dan penanganan stunting. Semua masukan ini telah kami sampaikan dalam rapat Komisi 4,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut Adnan menjelaskan, komisi IV telah melakukan kunjungan ke beberapa fasilitas kesehatan terkait dengan kasus yang viral di media sosial.

“Kami akan mengundang pihak terkait, termasuk DPRD Kabupaten Gorut, untuk menindaklanjuti hasil rapat kami. Kami ingin mendengar pendapat mereka terkait masalah ini,” pungkas Adnan.

 

Sementara itu, terkait dengan masalah yang terjadi di Puskes Anggrek, Adnan mengungkapkan, ada miskomunikasi yang terjadi, terutama terkait dengan memo perawat yang tidak berada di tempat namun meninggalkan pesan.

Pihak komisi IV mengungkapkan, akan menyelidiki lebih lanjut mengenai masalah ini untuk memastikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *