Example 325x300
Example floating
Example floating
Info NetizenPolri NewsProv.Gorontalo

Kemenkumham Gorontalo Musnahkan Barang Bukti Hasil Penggeledahan di Lapas

×

Kemenkumham Gorontalo Musnahkan Barang Bukti Hasil Penggeledahan di Lapas

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Gorontalo memusnahkan barang bukti hasil penggeledahan di seluruh lembaga pemasyarakatan di Gorontalo.

Barang bukti dimusnahkan petugas di Mako Lautan Angkatan Laut (Lanal) Gorontalo sebagai bentuk sinergi dan upaya menjalin silaturahmi antar instansi.

Example 300x600

Petugas membakar barang bukti di dalam drum. Petugas memusnahkan 73 unit handphone, 2 buah penanak nasi, 96 korek api, dan berbagai barang lainnya yang tidak seharusnya berada di blok hunian.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Endang Lintang Hardiman, menyatakan bahwa pemusnahan ini membuktikan upaya Kanwil Kemenkumham Gorontalo dalam meningkatkan transparansi dan kualitas pelayanan publik, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban warga binaan.

“Pemusnahan ini adalah bukti nyata komitmen kami untuk terus meningkatkan pengawasan dan transparansi dalam pelayanan kepada warga binaan pemasyarakatan di seluruh lapas di Gorontalo,” ujar Hardiman.

Dengan langkah ini, Kanwil Kemenkumham Gorontalo berusaha memastikan bahwa barang-barang terlarang tidak masuk ke dalam lapas, demi menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan pemasyarakatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *