Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kab.Bone BolangoProv.Gorontalo

18,5 Miliar Aset Pemprov Gorontalo akan Diserahkan Ke Pemkab Bone Bolango

×

18,5 Miliar Aset Pemprov Gorontalo akan Diserahkan Ke Pemkab Bone Bolango

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, A.W Thalib, memimpin kunjungan kerja ke Badan Keuangan Kabupaten Bone Bolango pada Rabu (29/05/2024), terkait rencana pemberian Hibah Barang Milik Daerah (BMD).

Dalam wawancaranya, Thalib menegaskan bahwa aset-aset tersebut, termasuk infrastruktur penting seperti jalan, saluran air, irigasi, dan perpipaan, akan dialihkan sepenuhnya untuk mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Example 300x600

“Ada sekitar 30 jenis aset yang akan diserahkan. Ini adalah bentuk intervensi positif dari Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Bone Bolango,” jelas Thalib.

Lebih lanjut, Thalib menyebutkan bahwa kesepakatan untuk penyerahan aset telah disepakati sebelumnya antara kedua belah pihak.

“Pemerintah Bone Bolango telah menyatakan kesediaannya untuk menerima aset-aset tersebut sebagai bagian dari kesepakatan sebelum pembangunan dimulai,” tambahnya.

Dengan demikian, akselerasi pembangunan yang dilakukan akan membantu Kabupaten Bone Bolango melalui dukungan dari APBD Provinsi Gorontalo, sesuai dengan kesepakatan yang telah disetujui sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *