Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
FinanceInfo Netizen

Pra Persiapan Sosialisasi Penyesuaian Tarif Air Minum

×

Pra Persiapan Sosialisasi Penyesuaian Tarif Air Minum

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Kota Gorontalo – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDAM) Muara Tirta Kota Gorontalo telah menggelar rapat persiapan untuk pelaksanaan sosialisasi Penyesuaian tarif air minum yang akan dilaksanakan di sembilan kecamatan se-Kota Gorontalo. Rapat tersebut berlangsung pada Rabu, (5/06/2024).

Humas Perumdam Muara Tirta, Dedi Kyai Demak, menyatakan bahwa sosialisasi di sembilan kecamatan tersebut akan dimulai pada 19 hingga 21 Juni 2024.

Example 300x600

“Kami akan memulai sosialisasi pada tanggal 19 hingga 21 Juni 2024 di sembilan kecamatan,” kata Dedi Kyai Demak.

Dalam pelaksanaan sosialisasi ini, PERUMDAM Muara Tirta akan menghadirkan seluruh pemangku kepentingan dan perwakilan pelanggan dari masing-masing kecamatan.

Tujuannya adalah untuk memberikan pemahaman kepada pelanggan tentang pentingnya kebutuhan air minum dengan tarif terjangkau dan pemenuhan kebutuhan operasional perusahaan di masa depan.

“Dengan penerapan penyesuaian tarif air minum melalui sosialisasi ini, kami berharap dapat memberikan pemahaman kepada pelanggan mengenai pentingnya kebutuhan air minum dengan tarif terjangkau, serta untuk pemenuhan kebutuhan operasional perusahaan ke depan. Dengan demikian, fungsi pelayanan akan semakin lebih baik,” ujar Dedi.

Sosialisasi ini diharapkan dapat berjalan lancar dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *