Example 325x300
Example floating
Example floating
FinanceInfo NetizenKab.Gorontalo

Persiapan Festival Danau Limboto 2024 Sudah 70 Persen

×

Persiapan Festival Danau Limboto 2024 Sudah 70 Persen

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Kab. Gorontalo – Persiapan pelaksanaan Festival Danau Limboto tahun 2024 telah mencapai progres sekitar 70 persen. Festival yang akan digelar selama tiga hari, mulai dari 22 hingga 24 Juni 2024 di Pentadio Resort, Kabupaten Gorontalo, sedang dalam tahap akhir persiapan.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Gorontalo, Rita Idrus, menyampaikan perkembangan tersebut di ruang kerjanya pada Kamis (6/6/2024). Rita menjelaskan bahwa semua jenis kegiatan yang akan ditampilkan dalam festival ini sudah siap, dan yang tengah dikebut saat ini adalah pemasangan panggung utama.

Example 300x600

Panggung utama Festival Danau Limboto tahun ini dirancang dengan konsep terapung di atas air, sehingga memberikan pengalaman yang berbeda dari pelaksanaan sebelumnya. Dengan waktu yang masih kurang lebih dua minggu ke depan, Rita optimis bahwa semua persiapan akan rampung dan pelaksanaannya akan sukses.

Festival Danau Limboto akan menampilkan berbagai kegiatan menarik, termasuk Gemilang Run 10 km, kuliner, pagelaran seni dan budaya, camp area, trial game, pameran UMKM, karya tulis Danau Limboto, lomba fotografi, karnaval perahu hias, serta lomba alang gaga kreatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *