Example 325x300
Example floating
Example floating
Info NetizenKota Gorontalo

Persiapan PANTARLIH, KPU Kota Gorontalo Gelar Rapat Koordinasi Dan Sosialisai

×

Persiapan PANTARLIH, KPU Kota Gorontalo Gelar Rapat Koordinasi Dan Sosialisai

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Dalam rangka mempersiapkan pembentukan petugas pemutakhiran data pemilih untuk pemilihan walikota dan wakil walikota Gorontalo tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo menyelenggarakan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi pada Sabtu (8/06/2024) di Hotel Damhil Gorontalo.

Ketua KPU Kota Gorontalo, Mario S. Nurkamiden, dalam sambutannta menyampaikan pentingnya tugas dan tanggung jawab PPK dan PPS. Ia menekankan bahwa dalam waktu sekitar satu bulan, efektivitas dan peran mereka sangat dibutuhkan.

Example 300x600

“Keterlibatan semua pihak, termasuk aktor atau tokoh di desa/kelurahan, sangat penting untuk optimalisasi verifikasi pendataan dan penyusunan daftar pemilih,” tegas Mario.

Mario juga mengingatkan pentingnya koordinasi dan kesiapan KPU sebagai pelaksana teknis regulasi untuk menjalankan tugas bersama-sama.

“Jika ada hal yang perlu dikoordinasikan, silakan datang ke kantor. Kami siap melayani dan berdiskusi jika ada kendala,” tambahnya.

Rapat ini dihadiri oleh Ketua KPU Kota Gorontalo beserta jajarannya, Ketua PPK, Ketua PPS se-Kota Gorontalo, Ketua Bawaslu Kota Gorontalo, serta tim dari BPJS Ketenagakerjaan Kota Gorontalo.

Peserta rapat juga mendapat materi dari BPJS Ketenagakerjaan tentang Badan AD HOC dan dari Ketua Bawaslu tentang Pengawasan Tahapan Pilkada 2024 dalam pembentukan PANTARLIH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *