Example 325x300
Example floating
Example floating
Info NetizenKota GorontaloPolri News

Polsek Kota Barat Tingkatkan Patroli KRYD untuk Beri Rasa Aman pada Masyarakat

×

Polsek Kota Barat Tingkatkan Patroli KRYD untuk Beri Rasa Aman pada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Kota Gorontalo – Polsek Kota Barat Polresta Gorontalo Kota Polda Gorontalo telah meningkatkan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kota Barat pada Kamis, 7 Juni. Langkah ini diambil guna memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Patroli tersebut difokuskan pada tempat-tempat yang rawan kriminalitas dan area keramaian yang sering dikunjungi oleh masyarakat, seperti di Kelurahan Molosifat W dan Kelurahan Buliide, Kecamatan Kota Barat.

Example 300x600

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K., MH, melalui Plh. Kapolsek Kota Barat Ipda Marwan Mohamad, SH, menjelaskan bahwa patroli KRYD ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan mengantisipasi gangguan kamtibmas serta kriminalitas.

“Patroli KRYD ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta untuk meminimalisir gangguan kamtibmas,” ujar Ipda Marwan.

Selain itu, patroli juga menyasar tempat keramaian warga, seperti lokasi nongkrong anak-anak motor untuk mengantisipasi balapan liar, serta pemukiman yang rawan terhadap tindakan kriminalitas seperti pencurian, dan warung-warung yang dicurigai menjual minuman keras.

“Upaya preemtif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan. Peran aktif dari masyarakat pun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya untuk mengurangi risiko terjadinya pencurian,” tambah Ipda Marwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *