Example 325x300
Example floating
Example floating
Kota Gorontalo

KPU Kota Gorontalo dan Kodim 1304 Berkoordinasi untuk Sukseskan Pilkada 2024

×

KPU Kota Gorontalo dan Kodim 1304 Berkoordinasi untuk Sukseskan Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Ketua dan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo melakukan kunjungan kerja ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1304 Gorontalo guna berkoordinasi terkait pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 di Kota Gorontalo.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua KPU Kota Gorontalo Mario Nurkamiden didampingi oleh anggota KPU serta Sekretaris KPU Kota Gorontalo, disambut langsung oleh Dandim 1304 Gorontalo, Letkol Inf. Mustamin.

Example 300x600

Dalam pertemuan itu, Ketua KPU Mario Nurkamiden menekankan pentingnya peran Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam menjaga keamanan dan kondusifitas selama pelaksanaan Pilkada.

“Kami sangat mengapresiasi dan membutuhkan dukungan penuh dari TNI dalam memastikan pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan dengan lancar,” ujar Mario.

Mario menambahkan bahwa keterlibatan TNI sangat penting dalam menjaga stabilitas dan ketertiban masyarakat selama proses demokrasi berlangsung.

Menanggapi hal tersebut, Dandim 1304 Gorontalo Letkol Inf. Mustamin menyampaikan komitmen penuh dari pihaknya untuk mendukung pelaksanaan Pilkada 2024 di Kota Gorontalo.

“Kodim 1304 Gorontalo siap mendukung pelaksanaan Pilkada 2024 di Kota Gorontalo,” ungkap Letkol Mustamin.

Kunjungan kerja ini merupakan bagian dari upaya KPU Kota Gorontalo untuk menjalin sinergi dengan berbagai instansi demi kelancaran pelaksanaan Pilkada serentak 2024, memastikan semua tahapan berjalan sesuai rencana dan tanpa hambatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *