Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Info Netizen

Smk Bina Taruna Gorontalo Lepas 24 Taruna-Taruni Peserta Pkl

×

Smk Bina Taruna Gorontalo Lepas 24 Taruna-Taruni Peserta Pkl

Sebarkan artikel ini
SMK Bina Taruna Gorontalo melepas 24 taruna-taruni untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan

Suaranet.com, Gorontalo – SMK Bina Taruna Gorontalo melepas 24 taruna-taruni untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di enam instansi yang tersebar di tiga provinsi. Praktik ini menjadi bagian penting dalam upaya meningkatkan kompetensi siswa pada tahun pelajaran 2023/2024.

Acara pelepasan dihadiri oleh Kepala Sekolah Karyono dan Ketua Yayasan Bina Taruna Gorontalo, Nurnaningsih Rachman, serta disaksikan oleh para orang tua siswa. Karyono menjelaskan peserta PKL ini akan mengikuti program magang selama enam bulan di instansi-instansi yang berada di Gorontalo, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Tengah.

Example 300x600

“Saya berharap peserta PKL dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan mereka di dunia kerja,” ujar Karyono.

Sementara Nurnaningsih Rachman dalam pesannya kepada peserta PKL menekankan pentingnya menjaga nama baik sekolah, orang tua, dan daerah selama masa PKL.

Pelepasan peserta PKL juga disertai dengan penyampaian hasil penilaian sumatif akhir tahun untuk tahun pelajaran 2023/2024, sebagai penutup dari perjalanan belajar siswa di SMK Bina Taruna Gorontalo.

Penulis : Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *