Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Polri News

Kenaikan Pangkat 36 Personel, Kapolresta Gorontalo Ucapkan Selamat

×

Kenaikan Pangkat 36 Personel, Kapolresta Gorontalo Ucapkan Selamat

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Polresta Gorontalo Kota menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat, terhitung mulai tanggal 1 Juli 2024 di Lapangan Apel Polresta Gorontalo Kota, Minggu (30/6).Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol. Ade Permana.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota, para pejabat utama (PJU), para kapolsek jajaran, personel yang naik pangkat, serta personel Polresta Gorontalo Kota.

Example 300x600

Sebanyak 36 personel menerima kenaikan pangkat dalam upacara ini. Rinciannya adalah 2 personel naik dari Ipda ke Iptu, 11 personel dari Aipda ke Aiptu, 2 personel dari Bripka ke Aipda, 19 personel dari Briptu ke Brigpol, dan 2 personel dari Bripda ke Briptu.

Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol.  Ade Permana, mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat. Ia berharap kenaikan pangkat ini membawa kebahagiaan dan kebanggaan dalam keluarga serta meningkatkan semangat kerja bagi Polri.

“Kenaikan pangkat bukan sekadar untuk gagah-gagahan saja, namun yang perlu saudara ingat, pertama-tama harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kedua, tugas saudara mendatang akan semakin berat dan banyak tantangannya,” ujar Ade Permana.

Ucapan Selamat Kapolresta kepada personal yang mendapatkan kenaikan pangkat

Kapolresta menutup pidatonya dengan memberikan pesan semangat kepada seluruh personel yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

“semoga ini menjadi pemicu semangat sehingga yang lain pun nanti akan menularkannya yang baik-baik kepada rekan-rekan,” tambahnya.

Setelah upacara selesai, Kapolresta didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota serta PJU memberikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *