Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Polri News

Sat Samapta Polresta Gorontalo Bubarkan Remaja yang Nongkrong di Jl. Andalas untuk Menjaga Keamanan Kota

×

Sat Samapta Polresta Gorontalo Bubarkan Remaja yang Nongkrong di Jl. Andalas untuk Menjaga Keamanan Kota

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Sat Samapta Polresta Gorontalo Kota dan Polsek Kota Utara mengintensifkan patroli di Jl. Andalas pada Kamis (4/7) untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dalam patroli ini, mereka membubarkan sekelompok remaja yang nongkrong hingga larut malam.

“Kami menerima laporan melalui call center Hallo Kapolresta tentang sekelompok remaja yang mengganggu ketenangan warga dengan musik keras dan dugaan konsumsi miras,” ujar Kasat Samapta Kompol Asli.

Example 300x600

Setelah menerima laporan, tim Sat Samapta dan Polsek Kota Utara segera menuju lokasi dan menemukan sekelompok remaja yang nongkrong di Jl. Andalas. Mereka langsung memberikan himbauan kepada para remaja untuk pulang ke rumah masing-masing.

“Tindakan ini dilakukan untuk mencegah potensi kejahatan yang bisa timbul akibat nongkrong hingga larut malam,” jelas Kompol Asli.

Kompol Asli menegaskan bahwa patroli seperti ini rutin dilakukan untuk mencegah gangguan Kamtibmas, terutama di malam hari.

“Kami menghimbau para remaja agar tidak nongkrong hingga larut malam demi keselamatan mereka sendiri,” tambahnya.

Kapolresta Gorontalo Kota, Kombespol Ade Permana juga menekankan komitmen Polresta Gorontalo Kota dan jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami berkomitmen untuk selalu menjaga keamanan masyarakat. Masyarakat yang melihat atau mengetahui adanya gangguan Kamtibmas dapat segera melapor ke Hallo Kapolresta di nomor 0821-9275-2828,” katanya.

“Saya berharap masyarakat, terutama para remaja, semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban,” tutup Kombespol Ade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *