Example floating
Example floating
Example 728x250
Info NetizenUncategorized

Puluhan ibu-ibu ikuti lomba fashion show syar’i, meriahkan semarak tahun baru islam 1446 hijriah

×

Puluhan ibu-ibu ikuti lomba fashion show syar’i, meriahkan semarak tahun baru islam 1446 hijriah

Sebarkan artikel ini
Lomba Fashion Show Syar'i yang digelar di halaman De Mecca Store, Kota Gorontalo, pada Minggu (7 Juli 2024), memeriahkan Semarak Tahun Baru Islam 1446 Hijriah. (Foto/Suaranet.com)

Suaranet.com, Gorontalo – Lomba Fashion Show Syar’i meriahkan semarak Tahun Baru Islam 1446 Hijriah. acara yang diinisiasi oleh Qhumairah Grup dan De Mecca Store ini menarik partisipasi puluhan ibu-ibu dari berbagai majelis taklim se-kota Gorontalo yang digelar di halaman De Mecca Store Minggu (7-7-2024).

Aty Ilahude, selaku pihak Qhumairah Grup, mengungkapkan, kegiatan ini merupakan inisiatif mereka dalam menyambut menyemarakkan Tahun Baru Islam. “Kami sangat senang melihat antusiasme ibu-ibu peserta dalam lomba Fashion Show Syar’i ini,” ujarnya.

Selain menjadi ajang untuk berkreasi dalam berbusana syar’i, lomba ini juga menjadi bagian dari rangkaian lounching lapak fashion bagi masyarakat. Nurinda Rahim dari Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Gorontalo memberikan apresiasi atas langkah ini, karena  mampu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Para pemenang lomba tidak hanya mendapatkan piala, tetapi juga bonus dari panitia lomba. Acara ini berhasil menampilkan kekayaan busana syar’i dari berbagai kreativitas ibu-ibu peserta, semakin menambah semarak perayaan Tahun Baru Islam di Gorontalo.

Penulis : Maulana

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *