Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Komisi PemiliHAN UmumKota Gorontalo

KPU Kota Gorontalo Gelar Rapat Evaluasi Progres Coklit Data Pemilih

×

KPU Kota Gorontalo Gelar Rapat Evaluasi Progres Coklit Data Pemilih

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – KPU Kota Gorontalo menggelar rapat evaluasi progres pelaksanaan Coklit data pemilih pada Minggu pertama untuk mempersiapkan Pilkada 2024, yang berlangsung di ballroom Aston Hotel, pada Minggu (7/7/2024).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Gorontalo, anggota Bawaslu Kota Gorontalo, serta seluruh anggota PPK dan PPS Kota Gorontalo yang bertanggung jawab atas Data Pemilih.

Example 300x600

Ketua KPU Kota Gorontalo, Mario Nurkamiden, membuka kegiatan ini dengan memberikan apresiasi kepada petugas PPK, PPS, dan Pantarlih yang gigih bekerja di tengah tantangan berat, termasuk verifikasi faktual dan kondisi cuaca ekstrem yang menyebabkan banjir akibat curah hujan tinggi.

 “Kami menyadari bahwa proses yang teman-teman PPK dan PPS serta Pantarlih lalui selama ini sangat berat. Tetapi karena ini jalan yang kita pilih bersama untuk mensukseskan Pilkada serentak 2024,” ujar Mario dalam sambutannya.

Mario menekankan bahwa semua tantangan yang dihadapi merupakan bagian dari tanggung jawab bersama untuk menyukseskan Pilkada di Kota Gorontalo.

Ia juga menyoroti pentingnya memaksimalkan tata pemilih sampai ke tingkat bawah.

“Bagaimana kita menyukseskan Pilkada di Kota Gorontalo ada di tangan bapak dan ibu, bagaimana memaksimalkan tata pemilih sampai tingkat bawah ada di tangan bapak dan ibu.”

Terakhir, Mario mendorong semua pihak untuk meningkatkan usaha dalam dua minggu ke depan untuk mencapai target 100%, meskipun progres di Kota Gorontalo masih di bawah rata-rata Provinsi.

 “Saya berharap kepada bapak ibu sekalian agar dapat memaksimalkan dua minggu ke depan agar bisa mencapai 100%. Saya berharap kepada teman-teman agar dapat komitmen dengan proses tersebut,” tututpnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *