Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita PilihanProv.Gorontalo

Hadiri Apel Gelar Pasukan Otanaha 2024, Sofyan Puhi Dukung Polri Tekan Angka Kecelakaan

×

Hadiri Apel Gelar Pasukan Otanaha 2024, Sofyan Puhi Dukung Polri Tekan Angka Kecelakaan

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi, menghadiri Apel Gelar Pasukan Otanaha 2024. Apel ini bertujuan untuk memperkuat pengamanan dan ketertiban lalu lintas di Provinsi Gorontalo serta mempersiapkan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun ini.

Sofyan Puhi menyampaikan bahwa Kapolda Gorontalo melaporkan adanya tren kenaikan kecelakaan lalu lintas dari tahun 2022 ke 2023.

“Laporan Pak Kapolda tadi menunjukkan sedikit tren kenaikan kecelakaan lalu lintas dibandingkan dari 2022 ke 2023,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa Kapolda berharap angka kecelakaan akan menurun pada tahun 2024, dengan catatan masyarakat dan pengendara mematuhi aturan lalu lintas.

“Kami berharap, insya Allah, 2024 ini ada penurunan kecelakaan dan itu akan dicapai kalau masyarakat kita patuh pada ketertiban lalu lintas,” jelasnya.

Sofyan Puhi menekankan pentingnya peran orang tua dalam mengarahkan anak-anak untuk mematuhi ketertiban lalu lintas.

“Terutama orang tua yang menjaga anaknya, mengarahkan anaknya untuk bisa mematuhi lalu lintas yang baik,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa DPRD Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Provinsi Gorontalo sangat mendukung kegiatan ini.

“DPRD Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Provinsi Gorontalo sangat mendukung kegiatan ini agar daerah ini bisa aman dan lancar,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *