Example 325x300
Example floating
Example floating
DaerahNasionalPolitik

Sterilkan Lalu Lintas Saat Kunjungan Wapres RI, Satlantas Gorontalo Kota Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

×

Sterilkan Lalu Lintas Saat Kunjungan Wapres RI, Satlantas Gorontalo Kota Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini

Dalam kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin ke Gorontalo, Satuan Lalu Lintas Polresta Gorontalo Kota melakukan rekayasa lalu lintas guna menertibkan para pengendara juga mengantisipasi kemacetan.

Saat penjemputan Wakil Presiden RI, Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas Polresta Gorontalo Kota AKP Supomo mengatakan sepanjang Jalan Professor Doktor H.B. Jassin dilakukan penutupan simpang – simpang yang ada guna untuk mensterilkan.

Example 300x600

“Jadi saat penjemputan tadi, mulai dari simpang lima sampai dengan Hotel Aston kami sterilkan dengan cara menutup simpang – simpang lainnya,” ucap AKP Supomo.

Menjelang malam, AKP Supomo mengatakan pihaknya juga telah melakukan pensterilan jalan dari Hotel Aston menuju masjid Jami dalam rangka Sholat Isya dan Tarawih Wakil Presiden RI.

“Nah, untuk malam ini, kami melakukan pensterilan Jalan Professor Doktor H.B. Jassin, Jalan Nani Wartabone hingga menuju Masjid Jami,” lanjut AKP Supomo.

Terakhir, dirinya mengatakan kurang lebih 90 personil Satuan Lalu Lintas Polresta Gorontalo Kota telah ditempatkan di setiap simpang yang akan dilalui oleh Wakil Presiden RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *