Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Pilihan

Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad Dan Hana Hasanah Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir

×

Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad Dan Hana Hasanah Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad, beserta istrinya, Hana Hasanah, memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir. (Foto/Suaranet.com)

Suaranet.com, Gorontalo – Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad, beserta istrinya, Hana Hasanah, melakukan kunjungan dan peninjauan langsung ke beberapa desa yang terdampak banjir di sekitar Danau Limboto, yakni Desa Tualango, Tilote, dan Tabumela Kabupaten Gorontalo. Mereka juga turut memberikan bantuan kepada warga yang masih bertahan di rumah mereka meskipun terkena dampak banjir, pada Rabu, 17 Juli 2024.

Mantan Gubernur Gorontalo ini mengatakan, wilayah sekitar Danau Limboto menjadi salah satu yang paling parah terdampak.

“Kondisi yang kami saksikan di sekitar Danau Limboto, di mana air tidak mengalir dan menggenangi rumah rumah warga” ujar Fadel Muhammad.

Mantan Gubernur Gorontalo ini, menekankan perlunya solusi cepat untuk mengatasi masalah ini.

Dalam peninjauan ini pula Wakil Ketua MPR RI dan istrinya, menyerahkan belasan mesin semprot air untuk membantu warga agar dapat kembali beraktivitas normal.

“Kami juga menyalurkan sembako, dan vitamin untuk memperkuat imunitas warga terdampak, agar terhindar dari berbagai penyakit,” tambah Hana Hasanah Fadel Muhammad.

 

Penulis : Saiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *