Example floating
Example floating
Example 728x250
Info Netizen

Peduli Korban Banjir Warga Bitung Salurkan Ratusan Paket Natura

×

Peduli Korban Banjir Warga Bitung Salurkan Ratusan Paket Natura

Sebarkan artikel ini
Warga Bitung menunjukkan solidaritasnya dengan korban banjir di Gorontalo dengan mengirimkan ratusan paket bantuan dalam bentuk Natura.(foto/Suaranet.com)

SUARANET.COM, Gorontalo – Warga Bitung menunjukkan solidaritasnya dengan korban banjir di Gorontalo dengan mengirimkan ratusan paket bantuan dalam bentuk Natura.

Ketua Umum serta pengurus dan puluhan anggota Barisan Insan Fii Sabilillah bertanggung jawab atas pengiriman ratusan paket bantuan dari masyarakat Kota Bitung dan Manado, Sulawesi Utara. Paket-paket tersebut terdiri dari beras, minyak kelapa, mie instan, dan pakaian layak pakai.

Example 325x300

“Sumber bantuan ini berasal dari masyarakat Kota Bitung dan Manado,” ujar Rinto.

Para korban banjir dan pemerintah desa menyampaikan terima kasih mereka kepada masyarakat Bitung yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kondisi mereka saat ini.

“Dengan kondisi saat ini, para warga yang terdampak tentu sangat membutuhkan bantuan baik itu makanan maupun pakaian layak pakai,” ujar Kimon, seorang warga Hutada’a. Sedangkan Nanang Ismail, Kades Tilote, menambahkan bahwa bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat desa yang sedang menghadapi musibah banjir.

Penulis : Maulana

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *