Example floating
Example floating
Example 728x250
Komisi Pemilihan UmumKota Gorontalo

KPU Kota Gorontalo Sebarkan Informasi Detail Persiapan Pencalonan Melalui Rapat Koordinasi

×

KPU Kota Gorontalo Sebarkan Informasi Detail Persiapan Pencalonan Melalui Rapat Koordinasi

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – KPU Kota Gorontalo menggelar rapat koordinasi bersama para stakeholder terkait persiapan pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Gorontalo 2024. Acara yang berlangsung di UTC Damhil Hotel ini dipimpin oleh Pelaksana Harian (PLH) Ketua KPU Kota Gorontalo, Fadjrin Buhang.

Dalam sambutannya, Fadjrin Buhang menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penjelasan yang mendetail serta menyebarluaskan informasi penting kepada semua pihak terkait dalam persiapan proses pencalonan kepala daerah.

Example 325x300

“Penjelasan mengenai proses pencalonan kepala daerah ini telah tertuang dalam PKPU nomor 8 tentang pencalonan,” ungkap Fadjrin.

Lebih lanjut, Fadjrin menjelaskan bahwa tahapan pencalonan akan dimulai pada tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024. Ia juga mengingatkan seluruh partai politik dan calon perseorangan untuk mempersiapkan segala administrasi yang dibutuhkan dengan baik.

“Untuk kelengkapan pemenuhan syarat calon seharusnya dilakukan sejak jauh hari, sebab persyaratan yang harus dipersiapkan ada banyak,” terangnya.

Di akhir sambutannya, Fadjrin berharap melalui kegiatan ini, para stakeholder dapat lebih memahami dan mempersiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk pencalonan para kandidat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *