Example floating
Example floating
Example 728x250
Prov.Gorontalo

Terima Kunjungan dari Mahasiswa, AW Thalib Harap Wawasan Mahasiswa Tentang Demokrasi di Tingkat Daerah Meningkat

×

Terima Kunjungan dari Mahasiswa, AW Thalib Harap Wawasan Mahasiswa Tentang Demokrasi di Tingkat Daerah Meningkat

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, menerima kunjungan dari mahasiswa Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Gorontalo di kantor DPRD Provinsi Gorontalo pada Senin (19/08/2024).

Dalam wawancaranya, ketua Komisi I AW. Thalib mengatakan kunjungan ini adalah bagian dari tugas akademik yang harus dipenuhi oleh para mahasiswa dalam mempelajari sistem demokrasi di Indonesia.

Example 325x300

AW Thalib mengungkapkan bahwa dalam pertemuan tersebut, ia diwawancarai oleh para mahasiswa yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai berbagai aspek terkait sistem demokrasi di Indonesia.

“Mahasiswa beritanya mengenai beberapa hal yang berkaitan dengan sistem demokrasi di Indonesia, dan dengan senang hati saya menjawab semua pertanyaan yang diajukan,” ujarnya.

AW Thalib berharap ini dapat memberikan wawasan tambahan kepada para mahasiswa tentang praktik demokrasi di tingkat daerah, serta peran legislatif dalam proses pemerintahan. Ia juga menegaskan komitmennya untuk mendukung pendidikan generasi muda, terutama dalam memahami dan mengaplikasikan prinsip-prinsip demokrasi di kehidupan sehari-hari.

“Semoga wawancara ini dapat membantu mereka dalam menyelesaikan tugas akademik mereka,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *