Example floating
Example floating
Example 728x250
Kab.GorontaloKomisi Pemilihan Umum

Dalam Persiapan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah, KPU Kabgor Gelar Rapat Koordinasi

×

Dalam Persiapan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah, KPU Kabgor Gelar Rapat Koordinasi

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo, menggelar rapat koordinasi bersama berbagai pihak terkait, menjelang pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo tahun 2024. Acara ini berlangsung pada Sabtu, (24/8/2024), di Aula RPP Molamahu, KPU Kabupaten Gorontalo.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Gorontalo Roy Hamrain menegaskan, bahwa pendaftaran ini diperkirakan akan melibatkan banyak massa dari masing-masing bakal pasangan calon.

Example 325x300

“Karena akan melibatkan banyak massa, maka diperlukan antisipasi yang meliputi pengaturan lalu lintas, pengamanan, dan pengawasan dari setiap pihak terkait,” ujar Roy.

Dalam kesempatan tersebut, KPU Kabupaten Gorontalo juga meminta masukan dari para pihak yang hadir untuk memastikan kelancaran agenda ini.

“Ini adalah agenda bersama yang merupakan bagian dari pemerintah, sehingga kita berharap dapat berjalan tanpa hambatan,” tambah Roy.

Rakor ini menjadi langkah krusial dalam persiapan tahapan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo tahun 2024, dengan komitmen KPU Kabupaten Gorontalo untuk menjaga transparansi dan kelancaran seluruh prosesnya.

Rapat ini turut dihadiri oleh Ketua dan anggota KPU Kabupaten Gorontalo, Ketua Bawaslu Kabupaten Gorontalo, perwakilan TNI/Polri, Bappeda Kabupaten Gorontalo, KesbangPol Kabupaten Gorontalo, Dinas Perhubungan Kabupaten Gorontalo, serta Dinas Satpol PP Kabupaten Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *