Example floating
Example floating
Example 728x250
Komisi Pemilihan Umum

KPU Gorontalo Utara Siap Sambut Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024

×

KPU Gorontalo Utara Siap Sambut Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024

Sebarkan artikel ini
komisioner kpu gorontalo utara(Foto/Suaranet.com)

SUARANET.COM, Kota Gorontalo – Komisi Pemilihan Umum Gorontalo Utara (KPU Gorut) menyatakan kesiapannya dalam menyambut proses pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Gorut tahun 2024. Ketua KPU Gorut, Sofyan Jakfar, ST, menegaskan bahwa seluruh persiapan telah dilakukan, termasuk peralatan, sumber daya manusia, keamanan, serta kepanitiaan yang semuanya sudah dipersiapkan dengan matang. Proses pendaftaran ini juga akan diwarnai dengan penyambutan adat, seperti yang dilakukan pada periode sebelumnya.

Sofyan Jakfar, ST menjelaskan bahwa untuk keamanan, Polres Gorut telah menyiapkan dukungan penuh, termasuk rekayasa lalu lintas yang akan didukung oleh Dinas Perhubungan Gorut. Panitia juga telah siap untuk menyambut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mendaftar, memastikan proses berjalan lancar dan tertib.

Example 325x300

“Untuk massa yang akan mengantar calon, Polres Gorut akan mengatur ketertiban dan keamanan. Ini termasuk pembatasan jumlah orang yang diperbolehkan masuk ke area pendaftaran, yang telah disepakati maksimal 50 orang ditambah Ketua, Sekretaris partai, serta pasangan calon,” ungkap Sofyan Jakfar, ST.

Ketua KPU Gorut tersebut juga mengingatkan kepada pasangan calon untuk segera melengkapi semua persyaratan yang diperlukan sebelum pendaftaran. Pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 27 hingga 29 Agustus. Berkas pencalonan yang diajukan akan diperiksa dengan cermat untuk memastikan keabsahan dukungan yang disertakan.

Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, Sofyan Jakfar, ST menegaskan bahwa KPU Gorut siap sepenuhnya untuk menerima pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Gorut 2024. Ia berharap proses pendaftaran berjalan lancar dan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *