Example floating
Example floating
Example 728x250
Komisi Pemilihan UmumProv.Gorontalo

KPU Provinsi Gorontalo Terima Berkas Pendaftaran Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Toni Uloli – Rustam Akili

×

KPU Provinsi Gorontalo Terima Berkas Pendaftaran Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Toni Uloli – Rustam Akili

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo resmi menerima berkas pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Toni Uloli dan Rustam Akili, Rabu (28/08/2024).

Toni Uloli – Rustam Akili menjadi pasangan pertama yang mendaftar untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Gorontalo 2024. Proses pendaftaran Toni – Rustam berlangsung dengan penuh khidmat, di mana KPU Provinsi Gorontalo menyambut kedatangan pasangan calon ini dengan upacara adat khas Gorontalo.

Example 325x300

Upacara adat ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan simbol harapan agar seluruh proses tahapan Pilkada dapat berjalan dengan baik, tentram, dan aman.

Plt. Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Risan Pakaya, menjelaskan penyambutan secara adat ini sengaja dilakukan dengan tujuan agar pelaksanaan Pilkada dapat dilalui dengan penuh kedamaian.

“Kami berharap dengan penerimaan secara adat ini, seluruh proses Pilkada dapat berjalan dengan baik, tentram, dan aman,” ujar Risan.

Risan juga menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat Gorontalo agar dapat turut serta menjaga situasi tetap kondusif selama masa Pilkada berlangsung.

“Kami berharap seluruh masyarakat dapat mendukung proses ini agar berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *