Example floating
Example floating
Example 728x250
Kab.Gorontalo UtaraKomisi Pemilihan Umum

Pasangan ‘Romantis’ Resmi Mendaftar Sebagai Calon di KPU Gorut

×

Pasangan ‘Romantis’ Resmi Mendaftar Sebagai Calon di KPU Gorut

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gorontalo Utara terima pendaftar pertama calon Bupati serta Wakil Bupati Roni Imran dan Ramdan Mapaliey (Romantis). Saat datang, Keduanya disambut dengan tradisi adat yang dilaksanakan diruang Aula KPU Gorut, Rabu, (28/8/2024)

Ketua KPU Gorut Sofyan Jakfar, Menyambut langsung kedatangan dua bakal pasangan calon dengan mengucapkan selamat datang pada calon pendaftar pertama paket Romantis, dalam hal ini berkas pendaftaran akan disesuaikan dokumen fisik serta dokumen upload sehingga hal ini akan dilihat sesuai dengan mekanisme yang telah dipersyaratkan.

Example 325x300

Sofyan menegaskan bahwa proses verifikasi berkas dilakukan secara cermat dan bertahap.

“Setiap dokumen akan diperiksa secara detail, mulai dari dokumen fisik hingga dokumen yang diunggah, untuk memastikan semua persyaratan yang telah ditetapkan terpenuhi dengan baik,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sofyan juga menyampaikan bahwa KPU Gorut siap secara teknis dan sumber daya untuk menerima pendaftaran para calon kepala daerah.

“Kami siap secara teknis dan sumber daya untuk menerima kedatangan para calon kepala daerah yang membawa kelengkapan syarat-syarat serta ketentuan yang telah ditetapkan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *