Example floating
Example floating
Example 728x250
Komisi Pemilihan UmumKota Gorontalo

Dua Pasangan Calon Resmi Daftarkan Diri di Hari Terakhir Pendaftaran Pilkada Gorontalo

×

Dua Pasangan Calon Resmi Daftarkan Diri di Hari Terakhir Pendaftaran Pilkada Gorontalo

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Kamis (29/8/2024) menjadi hari terakhir bagi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo untuk mendaftarkan diri. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo pada hari ini menerima dua pasangan calon yang resmi mendaftarkan diri.

Pasangan pertama, Idris Rahim dan Andi Ilham, mendaftarkan diri dengan dukungan dari koalisi partai politik yang terdiri dari PDIP, PPP, Hanura, dan Partai Perindo. Idris Rahim, yang dikenal sebagai tokoh senior di Gorontalo, menyatakan optimismenya dalam menghadapi pemilihan kali ini.

Example 325x300

Pasangan kedua, Ryan Kono dan Charles Budi Doku, juga resmi mendaftarkan diri pada hari terakhir ini. Mereka didukung oleh Partai Golkar, NasDem, dan Demokrat, yang merupakan partai-partai besar dengan basis kuat di Gorontalo.

Dengan pendaftaran kedua pasangan calon ini, jumlah pasangan yang akan bersaing dalam Pilkada Kota Gorontalo kini menjadi empat. KPU Kota Gorontalo akan segera memulai proses verifikasi berkas dan tahapan selanjutnya untuk memastikan kelayakan keempat pasangan calon tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *