Example floating
Example floating
Example 728x250
Komisi Pemilihan UmumKota GorontaloKPU Kota Gorontalo

Empat Bapaslon Walikota Dan Wakil Walikota Gorontalo dinyatakan Sehat dan Bebas Narkoba

×

Empat Bapaslon Walikota Dan Wakil Walikota Gorontalo dinyatakan Sehat dan Bebas Narkoba

Sebarkan artikel ini

Suaranet.com, Gorontalo – Bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo telah selesai melakukan pemeriksaan kesehatan pada 29-1 September kemaren. Hasil pemeriksaan yang disampaikan oleh pihak ahli kesehatan kepada KPU Kota Gorontalo menunjukkan bahwa keempat bapaslon dinyatakan sehat dan bebas dari narkoba.

Plh Ketua KPU Kota Gorontalo, Ramli Ondang Djau, menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan meliputi kesehatan jasmani, rohani, dan uji bebas narkoba.

Example 325x300

“Kami sudah menerima hasil pemeriksaannya, dan hasilnya menunjukkan bahwa mereka sehat dan bebas dari narkoba,” ungkap Ramli.

Disisi lain, Ramli menyebutkan, berdasarkan hasil pleno yang dilakukan secara internal oleh KPU Kota Gorontalo, keempat bapaslon diminta untuk melakukan perbaikan berkas administrasi yang sebelumnya dimasukkan saat pendaftaran sebagai bapaslon.

“Perbaikan administrasi tidak signifikan, hanya beberapa dokumen yang diperlukan, seperti KTP dan bukti penyerahan, baru saja dimasukkan. Hal ini harus segera diperbaiki untuk memenuhi persyaratan administrasi,” ujarnya.

Terakhir, ia menegaskan bahwa sebagai penyelenggara pemilu, pihaknya akan memberikan yang terbaik demi kelancaran pelaksanaan pilkada di Kota Gorontalo.

“Harapannya semua bisa masuk dan ini yang akan kami serahkan kepada masyarakat untuk mereka pilih. Namun, ada tahapan-tahapan yang harus dilalui oleh para bapaslon sehingga bisa dipilih oleh masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *