Example floating
Example floating
Example 728x250
Kab.Gorontalo UtaraKomisi Pemilihan Umum

KPU Gorontalo Utara Gelar Pentas Demokrasi, Meriahkan Semangat Pilkada 2024

×

KPU Gorontalo Utara Gelar Pentas Demokrasi, Meriahkan Semangat Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

Suaranet.com, Gorontalo Utara – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gorontalo Utara sukses menggelar kegiatan Pentas Demokrasi pada Selasa, (10/9/2024). Acara yang bertujuan untuk meningkatkan partisipasi dan kesadaran masyarakat menjelang Pilkada 2024 ini, berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan menarik.

Pentas Demokrasi dimulai pukul 06.00 WITA dengan jalan sehat, yang mengambil start di lapangan Leboto Kwandang dan finish di depan kantor KPU Gorontalo Utara. Peserta dari berbagai kalangan masyarakat turut berpartisipasi dalam acara yang menggabungkan semangat olahraga dan sosialisasi pemilu ini.

Example 325x300

Tidak hanya jalan sehat, senam kreasi juga memeriahkan suasana, diikuti oleh banyak peserta yang tampak antusias. Selain itu, acara ini dimeriahkan dengan cerdas cermat pemilu, pemilihan duta pilkada, dan kontes konten kreator pilkada.

Semua kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya berpartisipasi dalam pemilu dengan cara yang menyenangkan dan kreatif.

Pentas Demokrasi semakin meriah dengan penampilan live musik dari band lokal, yang menambah semarak suasana dan menarik minat masyarakat untuk ikut serta dalam acara ini.

Acara ini menjadi salah satu bentuk upaya KPU Gorontalo Utara untuk mendekatkan proses demokrasi kepada masyarakat, sekaligus mengajak mereka terlibat aktif dalam menentukan masa depan daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *