Example floating
Example floating
Example 728x250
Komisi Pemilihan UmumProv.Gorontalo

KPU Provinsi Gorontalo Siap Gelar Kick Off Sosialisasi Pilkada 2024

×

KPU Provinsi Gorontalo Siap Gelar Kick Off Sosialisasi Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

Suaranet.com, Gorontalo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo menggelar Rapat Persiapan Kick Off Sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gorontalo 2024 pada Rabu, (11/9/2024).

Rapat tersebut dihadiri oleh Anggota KPU Kabupaten/Kota, Sekretaris KPU Kabupaten/Kota, serta Kepala Sub Bagian SDM dan Parhubmas KPU dari seluruh wilayah Gorontalo.

Example 325x300

Opan Hamsah dalam sambutannya menekankan pentingnya persiapan yang matang untuk menghadapi tahapan Pilkada 2024, terutama dalam hal sosialisasi kepada masyarakat.

“Kita harus memastikan bahwa informasi mengenai Pilkada dapat tersampaikan dengan baik kepada seluruh masyarakat Gorontalo. Sosialisasi ini penting untuk meningkatkan partisipasi pemilih dan memastikan Pilkada berjalan dengan jujur, adil, dan transparan,” ujar Opan.

Rapat ini membahas strategi dan metode sosialisasi yang akan digunakan, termasuk pemanfaatan media sosial, kampanye tatap muka, dan penyebaran informasi melalui kanal resmi KPU.

Selain itu, agenda rapat juga mencakup teknis pelaksanaan Kick Off Sosialisasi yang akan menjadi pembuka rangkaian kegiatan sosialisasi Pilkada Gorontalo 2024.

Hendrik Imran, Anggota KPU Provinsi Gorontalo, menambahkan bahwa sinergi antara KPU provinsi dan kabupaten/kota sangat diperlukan untuk menyukseskan sosialisasi Pilkada.

“Kita perlu memastikan bahwa semua elemen masyarakat mendapatkan informasi yang jelas dan tepat mengenai Pilkada 2024. Kolaborasi yang baik antara KPU provinsi dan KPU kabupaten/kota sangat diperlukan,” ungkapnya.

Rapat ini menjadi langkah awal yang penting bagi KPU Gorontalo dalam memastikan pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan lancar dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *