Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Kader Pdi-P Bergerak Siap Menangkan Pasangan “HIBAH”

×

Kader Pdi-P Bergerak Siap Menangkan Pasangan “HIBAH”

Sebarkan artikel ini
konsolidasi pdip siap menangkan paket hibah (Foto/Suaranet.com)

Suaranet.com, Boalemo Gorontalo – Atas perintah partai, seluruh kader PDI Perjuangan dari tingkat kabupaten hingga ke pelosok desa sudah mulai bergerak untuk memenangkan pasangan Hamzah Isa dan Abdurahman Bahmid atau yang dikenal dengan “HIBAH” sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo pada Pilkada 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boalemo, Eka Putra Noho, usai menggelar konsolidasi partai bersama Hamzah Isa di Tapadaa Resort, Boalemo, belum lama ini mengungkapkan, bahwa seluruh struktur kader, mulai dari kabupaten hingga desa, sudah bergerak untuk memenangkan pasangan “HIBAH”.

Example 325x300

Dengan modal lima kursi di DPRD Kabupaten Boalemo serta dukungan kuat dari Abdurahman Bahmid yang memiliki rekam jejak sebagai anggota DPD RI dua periode, Eka optimistis bahwa pasangan ini akan meraih hasil signifikan.

“Jika seluruh elemen, mulai dari tim pemenangan hingga relawan bekerja secara solid, kami menargetkan pasangan ‘HIBAH’ mampu memperoleh sekitar 40 persen suara, target yang realistis,” kata Eka Putra Noho.

Sementara dalam konsolidasi tersebut, Hamzah Isa memaparkan sejumlah program unggulan yang diusung, termasuk program “HIBAH” yang fokus pada pengentasan kemiskinan, hibah pendidikan, serta penguatan ekonomi kerakyatan. Program-program ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Gorontalo jika pasangan “HIBAH” terpilih pada 27 November 2024 mendatang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *