Example floating
Example floating
Example 728x250
Kab.Bone Bolango

Polres Bone Bolango Berikan Bantuan Beduk Masjid Hidayatullah

×

Polres Bone Bolango Berikan Bantuan Beduk Masjid Hidayatullah

Sebarkan artikel ini
kapolres bonbol bantu beduk masjid hidayatullah (Foto/Suaranet.com)

Suaranet.com, Bone Bolango – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Polres Bone Bolango menyerahkan bantuan beduk baru kepada Masjid Hidayatullah di Desa Bongoime, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango. Beduk ini diberikan langsung oleh Kapolres Bone Bolango, AKBP Muhammad Alli, beserta jajarannya pada Jumat (20/9/2024).

Bantuan beduk baru ini menggantikan beduk lama yang kondisinya telah rusak dan nyaris tidak bisa digunakan lagi sebagai penanda waktu shalat. Kapolres Muhammad Alli menjelaskan bahwa setelah pihaknya melakukan pengecekan terhadap kondisi beduk tersebut, mereka segera memutuskan untuk menggantinya dengan yang baru.

Example 325x300

“Ini adalah bentuk kepedulian kami, Polri, terhadap masyarakat, khususnya di wilayah Bone Bolango,” ungkap AKBP Muhammad Alli.

Kehadiran beduk baru ini disambut dengan antusias oleh warga sekitar. Mereka merasa sangat terbantu dengan perhatian dan sinergi yang terjalin antara Polri dan masyarakat. Ketua Takmirul Masjid Hidayatullah, Ridwan Mohamad, menyampaikan bahwa beduk yang diganti ini telah digunakan warga selama bertahun-tahun tanpa pernah diganti, kecuali perbaikan kulit beduk.

“Dengan adanya bantuan ini, kami sangat berterima kasih dan berharap beduk baru ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa Bongoime,” ujar Ridwan.

Bantuan dari Polres Bone Bolango ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat, serta menjadi bukti nyata kepedulian Polri terhadap kebutuhan masyarakat di lingkungan tempat ibadah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *