Example floating
Example floating
Example 728x250
DPRD Provinsi Gorontalo

Venny Anwar Apresiasi Keberadaan Perempuan dalam Pimpinan Fraksi

×

Venny Anwar Apresiasi Keberadaan Perempuan dalam Pimpinan Fraksi

Sebarkan artikel ini

Suaranet.com, Gorontalo – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Gorontalo telah menetapkan susunan fraksi di DPRD Provinsi Gorontalo. Dalam rapat yang digelar orang partai PDIP yang berlangsung dua minggu lalu, diputuskan bahwa Ketua Fraksi dijabat oleh Venny Rosdiana Anwar, Wakil Ketua Fraksi dijabat oleh Ancerobot, sementara Sekretarisnya adalah Wahyu Moridu.

Ketua Fraksi PDIP, yang juga merupakan anggota DPRD dari periode 2014-2019, dan merupakan salah satu perwakilan perempuan menyatakan, bahwa menjadi Ketua Fraksi bukanlah hal baru baginya.

Example 325x300

Ia juga menambahkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi adanya perempuan dalam kepemimpinan fraksi.

“Keberadaan perempuan dalam kepemimpinan fraksi sangat saya apresiasi. Meskipun jumlah perempuan di DPR Provinsi Gorontalo belum mencapai 30 persen, partai-partai kini mulai menempatkan perempuan dalam posisi pemimpin,” Ujarnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, bahwa saat ini semua fraksi di DPR Provinsi sudah terbentuk dan surat-suratnya sudah masuk. Hanya ada satu partai yang belum membentuk fraksi.

“Dengan jumlah anggota yang hanya tiga orang, kemungkinan besar partai tersebut tidak bisa membentuk fraksi secara utuh”, jelasnya.

Kesepakatan tersebut menunjukkan komitmen untuk menciptakan kerjasama yang lebih baik di antara partai-partai dalam DPRD Provinsi Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *