Example floating
Example floating
Example 728x250
DPRD Provinsi Gorontalo

Hadiri HUT TNI Ke-79, Ridwan Monoarfa Harap TNI Menggunakan Teknologi Lebih Maju Untuk Antisipasi Ancaman

×

Hadiri HUT TNI Ke-79, Ridwan Monoarfa Harap TNI Menggunakan Teknologi Lebih Maju Untuk Antisipasi Ancaman

Sebarkan artikel ini

Suaranet.com, Gorontalo- Wakil Ketua sementara DPRD Provinsi Gorontalo, Ridwan Monoarfa menghadiri upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2024. Upacara ini berlangsung di Lapangan David Toni, Kabupaten Gorontalo, pada Sabtu (5/10/2024).

Dalam wawancara, Ridwan mengatakan bahwa peringatan HUT TNI ke-79 ini berlangsung meriah dan atraktif, dengan mempertontonkan kesiagaan dan profesionalitas TNI.

Example 325x300

“Kita lihat tentara tetap dalam kesiagaan, mereka betul-betul memelihara profesionalitas sebagai anggota TNI” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, dalam acara tersebut tampak adanya sinergi yang kuat antara TNI dan Rakyat, karena TNI lahir daripada rakyat itu sendiri.

“Kita sadari bahwa TNI ini adalah dilahirkan dari rahim rakyat, mereka menyatu dengan rakyat, dan itu hal penting yang kita lihat dalam peringatan hari ini,” tuturnya.

Diakhir wawancara, kader partai Nasdem ini menyampaikan harapannya bagi perkembangan TNI kedepan, agar lebih bisa menggunakan teknologi yang lebih maju, untuk mengantisipasi ancaman.

“Perang sekarang sudah berubah bentuk, lebih metafisik, banyak menggunakan teknologi digital yang mempengaruhi mental” pungkasnya.

Ridwan optimis dengan masa depan TNI yang semakin profesional dan modern. Ia percaya TNI akan terus membangun sikap profesionalitas dan kesatriaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *