Example floating
Example floating
Example 728x250
Kab.GorontaloKomisi Pemilihan Umum

KPU Kabupaten Gorontalo Gencar Sosialisasi Pilkada 2024 ke Berbagai Segmen Pemilih

×

KPU Kabupaten Gorontalo Gencar Sosialisasi Pilkada 2024 ke Berbagai Segmen Pemilih

Sebarkan artikel ini
Screenshot

Suaranet.com, Kabupaten Gorontalo – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo terus aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat di berbagai kecamatan. Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih dari berbagai segmen masyarakat, pada Rabu, (9/10/2024).

Pihak KPU melaksanakan sosialisasi dengan pendekatan yang berbeda di setiap kecamatan. Di Kecamatan Tabango, sosialisasi difokuskan pada komunitas-komunitas lokal. Sementara di Kecamatan Talaga Jaya, sosialisasi menyasar pemilih pemula, yakni generasi muda yang akan menggunakan hak pilih mereka untuk pertama kali.

Example 325x300

Di Kecamatan Batudaa, KPU memberikan perhatian khusus pada pemilih perempuan. Sedangkan di Kecamatan Tilango, sosialisasi ditujukan kepada lansia tangguh yang diharapkan tetap aktif berpartisipasi dalam Pilkada mendatang.

Melalui strategi ini, KPU Kabupaten Gorontalo berharap dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi dari berbagai lapisan masyarakat. Sosialisasi yang tepat sasaran ini diharapkan akan mendorong masyarakat untuk berperan aktif dalam proses demokrasi, sehingga Pilkada 2024 dapat berjalan lancar dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *