Example floating
Example floating
Example 728x250
Komisi Pemilihan UmumKPU Kota Gorontalo

KPU Gorontalo Gelar Rakor Tingkatkan Layanan DPTb Pilkada

×

KPU Gorontalo Gelar Rakor Tingkatkan Layanan DPTb Pilkada

Sebarkan artikel ini

Suaranet.com, Gorontalo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo menggelar rapat koordinasi (rakor) untuk mengoptimalkan pelayanan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) dalam Pilkada Serentak 2024. Kegiatan ini diadakan di Hotel Aston pada Sabtu (19/10/2024) dengan dihadiri perwakilan dari Lapas Anak, Lapas Kelas II Donggala, Bawaslu Kota Gorontalo, serta seluruh PPK dan PPS se-Kota Gorontalo.

Ketua KPU Kota Gorontalo, Mario Nurkamiden, menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam menjaga validitas data pemilih, terutama bagi mereka yang masuk dalam kategori pemilih pindahan.

Example 325x300

“Rakor ini bertujuan memastikan koordinasi berjalan baik antara semua pihak terkait, sehingga akurasi data pemilih tetap terjaga,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa akurasi data pemilih sangat bergantung pada sinergi yang solid antara berbagai instansi yang terlibat.

“Dengan koordinasi yang baik, kita bisa memastikan data pemilih lebih akurat dan valid, khususnya untuk DPTb,” jelas Mario.

Mario juga berharap agar seluruh pihak dapat berperan aktif dalam memaksimalkan persiapan Pilkada Serentak 2024.

“Ini adalah tanggung jawab bersama. Dengan sinergi yang terjalin baik, kita yakin Pilkada 2024 dapat berjalan sukses dan lancar,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *