Example floating
Example floating
Example 728x250
Prov.Gorontalo

Majelis Taklim Darul Jannah Santuni Ratusan Anak Yatim

×

Majelis Taklim Darul Jannah Santuni Ratusan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
milad ke-4 MT Darul Jannah santuni anak yatim (Foto/Suaranet.com)

Suaranet.com, Kota Gorontalo – Dalam rangka perayaan Milad ke-4, Majelis Taklim (MT) Darul Jannah Provinsi Gorontalo menggelar kegiatan amal berupa pembagian santunan kepada ratusan anak yatim piatu yang berdomisili di Kota Gorontalo. Acara tersebut berlangsung pada Sabtu, 19 Oktober 2024, di Rumah Dinas Wakil Gubernur Gorontalo.

Ketua MT Darul Jannah, Arni Agus, didampingi oleh Ketua Panitia, Ati Ilahude, menjelaskan bahwa selain berbagi santunan, berbagai rangkaian acara telah digelar untuk menyemarakkan milad ini. Sebelumnya, MT Darul Jannah juga mengadakan lomba membaca surat Al-Kahfi dan lomba membaca Al-Qur’an.

Example 325x300

“Puncak kegiatan ini adalah berbagi kebahagiaan dengan 60 anak yatim yang dirawat oleh keluarga mereka. Melalui acara ini, kami ingin menyisihkan sebagian harta untuk mereka,” ujar Arni Agus. Ia juga menambahkan bahwa perayaan Milad ke-4 ini semakin meriah dengan penampilan lagu-lagu qasidah berbahasa Gorontalo yang dipersembahkan oleh anggota MT Darul Jannah.

Perayaan ini tidak hanya menjadi momen berbagi, tetapi juga sarana untuk mempererat tali silaturahmi di kalangan masyarakat Gorontalo, sekaligus mengajarkan nilai-nilai keikhlasan dan kepedulian terhadap sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *