Example floating
Example floating
Example 728x250
Bawaslu Kota Gorontalo

Bawaslu Kota Gorontalo Awasi Pembongkaran Surat Suara

×

Bawaslu Kota Gorontalo Awasi Pembongkaran Surat Suara

Sebarkan artikel ini

Suaranet.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Gorontalo melakukan pengawasan ketat terhadap pembongkaran logistik surat suara yang dipersiapkan oleh pihak penyedia di Surabaya, Sabtu (19/10/2024). Pengawasan ini dilakukan untuk memastikan proses packing berjalan dengan baik dan tidak ada surat suara yang tertukar.

Ketua Bawaslu Kota Gorontalo, Sukrin Saleh Taib, menjelaskan bahwa pengawasan ini sangat penting demi menjamin kelancaran distribusi surat suara hingga tiba di Gorontalo.

Example 325x300

“Kami melakukan pengawasan langsung di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya untuk memastikan tidak ada kesalahan dalam packing. Distribusi surat suara ini akan menggunakan kapal barang Tanto, dan sesuai jadwal, surat suara diharapkan tiba di Pelabuhan Barang Gorontalo pada 25 Oktober 2024,” ujar Sukrin.

Sukrin juga menambahkan bahwa proses distribusi logistik surat suara harus berjalan lancar tanpa ada hambatan, dari pelabuhan hingga ke setiap kecamatan di Gorontalo.

“Kami berharap semua logistik ini tiba dengan aman dan dalam kondisi baik. Kami juga berupaya agar proses ini jauh dari potensi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *