Example 325x300
Example floating
Example floating
Kab.Bone Bolango

Inovasi Hebat Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo : Produk Digital Canggih untuk Seluruh Sekolah di Bone Pesisir !

×

Inovasi Hebat Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo : Produk Digital Canggih untuk Seluruh Sekolah di Bone Pesisir !

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – GORONTALO,
Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo telah menciptakan gebrakan luar biasa dalam dunia pendidikan dengan mengenalkan serangkaian produk digital inovatif yang dirancang khusus untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di seluruh sekolah di Bone Bolango.

Program “Kampus Mengajar,” yang diluncurkan sejak tahun 2023, telah melahirkan solusi canggih yang mencakup berbagai aspek kehidupan sekolah.

Example 300x600

Acara peresmian produk mahasiswa baru-baru ini di SMA Negeri 1 Bonepantai menjadi saksi dari terobosan luar biasa ini. Dengan semangat kebanggaan, dua puluh tujuh sekolah lainnya di Bone Bolango juga turut hadir dalam acara peresmian yang juga dihadiri oleh pihak Dinas Pendidikan Bone Bolango.

Produk-produk tersebut melibatkan berbagai aspek, termasuk absensi digital, perpustakaan digital, kotak aspirasi, peta sekolah, dan bahkan produk fisik yang dirancang untuk mendukung proses pembelajaran di era digital ini.


Nurani Usman, Kepala sekolah SMA I Bonepantai, menyampaikan kebanggaannya, “Kami sangat bangga bahwa produk-produk inovatif dari mahasiswa ini, sekarang menjadi bagian integral dari pembelajaran di sekolah-sekolah di sekitar Bone Pesisir. Kami berharap produk-produk ini dapat memberikan dampak positif yang besar dalam meningkatkan efisiensi dan kualitas pendidikan.”
Rencananya, seluruh produk akan segera diimplementasikan di seluruh sekolah di wilayah Bone Bolango, membuka pintu kemajuan dan kemudahan dalam dunia pendidikan.

Inovasi ini diharapkan dapat membantu menciptakan generasi muda yang siap menghadapi tantangan masa depan dengan kemampuan dan pengetahuan yang lebih baik.

Dengan langkah-langkah inovatif ini, mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo membuktikan bahwa semangat kreativitas dan dedikasi mereka dapat membawa perubahan positif dalam dunia pendidikan di daerah mereka.

(M03))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *